Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Pelatihan Walinagari dan Perangkat Berguna Agar Tidak Melanggar Aturan Hukum

Senin, 21 Agustus 2023 | 09:42 WIB Last Updated 2023-08-21T02:42:22Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara

PADANGPARIAMAN ------   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada para Walinagari dan semua perangkat nagari agar mengetahui aturan perundang undangan. Sehingga mereka tidak mudah melakukan pelanggaran hukum dalam melaksanakan tugas tugasnya dalam lingkungan kantor Walinagari.


"Karena itulah kita melaksanakan kegiatan dalam peningkatan kapasitas walinagari bersama semua perangkatnya agar tidak ada lag persoalan persoalan yang melanggar hukum dalam melaksanakan tugas," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat acar pelatihan.


Katanya, pelatihan ini juga penting bagi semua walinagari nagari bersama perangkat dalam mendukung program program Pemkab Padangpariaman menuju Padangpariaman berjaya dalam segala bidang pembangunan yang dilaksanakan dan akan dilaksanakan setiap tahunnya.


"Kalau semua walinagari dan perangkat  telah mengetahui otomatis mereka akan cepat menjalankan program program daerah yang akan dilaksanakan. Sehingga masyarakat kita akan merasakan kehadiran negara pada masing masing nagari di Kabupaten Padangpariaman," ujarnya. 


Dia saat ini membuka secara resmi sekaligus menjadi narasumber pada pelatihan peningkatan kapasitas Walinagari dan perangkat nagari, se Kecamatan VII Koto Sungai Sariak. Namun seblumnya juga telah dilaksanakan juga untuk nagari lain dalam pelatihan ini.


"Sebab, Padangpariaman berjaya butuh dukungan semua pihak yang mengerti tentang aturan aturan perundang undangan, karena dalam membangun butuh dukungan semua pihak. Hanya dengan bersama membangun Padangpariaman dapat dilaksanakan seperti saat ini," tandasnya.(nn)

×
Berita Terbaru Update