Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Bangun Irigasi ddan Perbaikan Jalan Untuk Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Kamis, 24 Agustus 2023 | 07:45 WIB Last Updated 2023-08-24T00:45:23Z

Bupati Suhatri Bur Di Lokasi Pembangunan Irigasi

PADANGPARIAMAN -----   Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan dalam meningkatkan ektor ekonomi pertanian masyarakat saluran irigasi dan jalan perlu perbaikan  dengan membangun baru. Sehingga ekonomi masyarakat petani di Kabupaten Padangpariaman meningkat dari yang sebelumnya.


"Karena itul;ah kita melkaukan peninjau langsung pengerjaan rehabilitasi jaringan irigasi Sakayan  Paku, Korong Asam Pulau, Nagari Anduring, Kecamatan 2x11 Kayutanamm," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai melakukan peninjau lokasi pembangunan irigasi. 


Dia melakukan peninjau pengerjaan rehabilitasi jaringan iirigasi Sakayan Paku, Asam Pulau, Nagari Anduriang, Kecamatan 2X11 Kayutanam cepat.Makanya sat di lokasi langsung memberikan arahan pada pemborong yang melaksanakan pembangunan irigasi tersebut.


"Saya meminta kepada pemborong untuk cepat mengerjaan proyek ini, karena sekarang musim hujan. Kita juga meminta kepada pemborong jangan mengerjakan asal asal, karena yang dirugikan nannti tentu pata petani yang sekarang sangat memutuhkan air untuuk lahan sawahnya," ungkapnya.


Kemudian selesai melakukan survei pengerjaan rehabilitasi jaringan Irigasi Sakayan Paku, Asam Pulau Nagari Anduriang, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam melanjutkan survei pengerjaan ruas jalan Salibutan-Sakayan Lubuk Alung.


"Kita perlu lakukan hal ini uuntuk memastikan pengerjana berjalan lancar. Bahkan kita langsung melakukan silahturahmi dengan miniak mamak Kecamatan Lubuk Alung untuk langkah langkah ke depan dalam perbaikan perbaikan untuk lebih baik lagi Padangpariaman," ujarnya. 


Suhatri Bur insyaallah dengan bertahap akses masyarakat dapat diperbaiki, untuk memperlancar roda perekonomian masyarakat serta dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.  "KIta berharap dukungan seua pihak Padangpariaman berjaya berjalan baik," tandasnya.(nn)

×
Berita Terbaru Update