Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

18 Personil Naik Pangkat, Selalu Berprestasi, Berinovasi dan Tingkatkan Kinerja Wujudkan Polri Yang Presisi

Jumat, 07 Juli 2023 | 09:32 WIB Last Updated 2023-07-07T02:32:57Z

Anggota Polres Padangpariaman Saat Kenaikan Pangkat

PADANGPARIAMAN  ---- Kapolres  Padangpariaman AKBP Bagus Ikhwan Christian menyatakan satu Juli 2023 kemarin, sebanyak 18 orang personil Polres Padangpariaman mengalami kenaikan pangkat.


“Kenaikan pangkat personel Polres Padangpariaman terhitung mulai tanggal 1 Juli 2023," kata Kapolres Padangpariaman AKBP Bagus Ikhwan Christian melalui Kasi Humas Polres Padangpariaman AKP Desri Koto, kemarin.


Katanya, dalam kenaikan pangkat tersebut Polres Padangpariaman menggelar upacara kenaikan pangkat personel periode 1 Juli 2023, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Padangpariaman.


Upacara tersebut diikuti Wakapolres Kompol Armijon SH, MH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Padang Pariaman, para perwira dan personel Polres Pariaman serta personel yang naik pangkat.


Dikatakan, kenaikan pangkat tersebut sebagai bentuk penghargaan pimpinan kepada personel Polri, karena berdasarkan hasil penilaian prestasi kerja dan tidak pernah melakukan pelanggaran maupun permasalahan selama bertugas.


“Kenaikan pangkat personel Polres Padangpariaman terhitung mulai tanggal 1 Juli 2023 itu berjumlah sebanyak 18 orang,” kata AKP Desri Koto.


Desri Koto menyebutkan, masing-masing personel yang naik pangkat itu adalah, Iptu ke AKP 1 personil, Briptu ke Brigadir satu personel, Brigadir ke Bripka satu personel, dan Aipda ke Aiptu lima belas personel.


Berikut 18 orang personel Polres Padang Pariaman yang naik pangkat periode 1 Juli 2023 : Dari Iptu ke AKP Hendrianto, STK, SIK. Kemudian dari Aipda ke Aiptu, Asep Tiyawadi, Azri, Endri, Indra Amrul, Mahmudi Arifon, Meriyanto, Muhammad Abri, Nasril Iswandi, Richard Evilmon, Roy Wirama Amir Putra, SH, Wendrianto, Hendri Haryono, Firnando, Dedi Syahyuti dan Rachmad Hidayat


Selanjutnya dari Brigadir ke Bripka, Budi Kurnia, serta dari Briptu ke Brigadir, yaitu  Ikhsanul Fajri.


“Saya berharap kenaikan pangkat ini dapat memotivasi bagi anggota yang lain untuk selalu berprestasi, berinovasi dan selalu meningkatkan kinerja guna mewujudkan Polri yang presisi,” kata AKP Desri Koto mengakhiri. ( redno)


×
Berita Terbaru Update