Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penilaian Berjalan Lancar, Tandikek Selatan Wakili Padangpariaman Menuju Sumbar

Jumat, 09 Juni 2023 | 10:14 WIB Last Updated 2023-06-09T03:14:46Z

Saat Acara

PADANGPARIAMAN - PKK Kabupaten Padangpariaman  terpilih maju ketingkat pusat bersama dengan 8 kab kota lain dalam Proinsi Sumatra Barat. Pasalnya, Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) dan Pasangan Usia Subur.


"Kita maju ke tingkat  Sumatra Barat tentang GKSTTB menuju keluarga sehat yang peduli Pasangan Usia Subur (PUS) yang di pilih pilot projectnya Nagari Tandikek Selatan Kecamatan Patamuan," kata Ketua TP PKK Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur saat acara penilaian, kemarin.


Katanya, dengan ada penilaian ini agar terus diberdayakan bidan desa, Kader KB, PKK, dan Posyandu serta mekanisme operasional untuk mewujudkan kesehatan pasangan usia subur se Kabupaten Padangpariaman.


"Sekarang kita  mengikuti zoom meeting tentang penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana GKSTTB. Alhamdulilah pokja 4 PKK  Padangpariama terpilih maju ketingkat pusat bersama 8 kab kota lain d Sumatra barat tentang GKSTTB menuju keluarga sehat yang peduli PUS yang di pilih pilot project nya nagari Tandikek Selatan Kecamatan Patamuan," ujarnya.


Dia berharap penilaian berjalan lancar dan banyak apresiasi yang di dapat oleh PKK Padangpariaman karena dihadiri langsung oleh semua unsur di Kabupaten Padangpariaman. "Semoga kita  dapat memperoleh hasil terbaik d tingkat Nasional," tandasnya mengakhiri. (pendi)

×
Berita Terbaru Update