Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Minimalisir Kecelakaan Kelistrikan, PLN Lakukan Sosialisasi Bahaya Listrik di Sintuk

Selasa, 20 Juni 2023 | 11:48 WIB Last Updated 2023-06-20T04:48:43Z

Foto bersama : PLN UP2B Sumbagteng bersama Pemerintah Nagari Sintuk dan masyarakat setempat usai sosialisasi bahaya kelistrikan.

PADANG PARIAMAN
– PLN Unit Pelayanan Pengatur Beban (UP2B) Sumbagteng terus sosialisasikan bahaya listrik serta potensi kecelakaan kelistrikan kepada masyarakat di Nagari Sintuk Kecamatan Sintuk Toboh Gadang Kabupaten Padang Pariaman pada Senin (19/6).

Manajer PLN UP2B Sumbagteng, Rachmat Hidayat, menyatakan pelaksanaan sosialisasi ini dilakukan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat, khususnya yang berada disekitar PLN UP2B Sumbagteng, akan bahaya listrik sehingga kecelakaan kelistrikan dapat dicegah.

"Sosialisasi ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat agar terhindar dari bahaya listrik dan kecelakaan kelistrikan. Kami berharap masyarakat yang berada di sekitar jaringan listrik aman dan paham mengenai bahaya listrik," ungkap Rachmat. 

Menurutnya, bahaya listrik yang berpotensi menyebabkan kecelakaan kelistrikan diantaranya adalah pohon-pohon di lingkungan masyarakat yang berada dekat dengan kabel jaringan listrik, serta pembangunan yang berdekatan dengan jaringan listrik.

Sementara itu, Walinagari Sintuk, Desrial, mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang dilakukan PLN UP2B Sumbagteng. Ia berharap agar hubungan yang telah terjalin antara PLN dan masyarakat Sintuk semakin harmonis kedepannya.

Sekilas Tentang PLN

PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore. (nal)
×
Berita Terbaru Update