Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lengkapi dan Berikan Bantuan Sarana Pra Sarana dalam Mencetak Generasi Emas

Selasa, 20 Juni 2023 | 14:07 WIB Last Updated 2023-06-20T07:07:10Z

Bupati Suhatri Bur Saat Serahkan Bantuan

 PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menuju Padangpariaman berjaya dalam segala dini harus dipersiapkan dengan melengkapi semua sarana  pra sarana yang dibutuhkan. 


Dengan kelengkapan sarana pra sarana yang memadai otomatis generasi muda bangsa dalam daerah aan siap bersaing dengan zaman era globalisasi menuju Indonesia emas  tahun 2045.


"Sekarang kita memberikan bantuan sarana dan prasarana penunjang sekolah bagi siswa-siswi SD dan SMP serta paket beasiswa, di Nagari Sungai Buluah Utara, Kecamatan Batang Anai," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin. 


Katanya, sarana dan prasarana ini berupa tas, seragam sekolah dan sepatu  untuk nak anak SD dan SMP  dalama nagari ini. "Semoga bantuan yang kita berikan ini bermanfaat serta berguna bagi anak-anak yang menerimanya," ujarnya. 


Dengann bermanfaat bantuan ini jelasnya, Padangpariaman berjaya akan cepat berjalan dengan baik ditengah tengah masyarakat. "Karena itulah mari bersama sama membangun Padangpariaman yang lebih baik dalam segala bidang pembangunan," tandasnya mengakhiri. (eri)

×
Berita Terbaru Update