Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kadis Kesehatan Aspinuddin : Inovasi Bidan dan Puskemas Serta RSUD Dinilai Provinsi Sumbar

Kamis, 08 Juni 2023 | 10:17 WIB Last Updated 2023-06-08T03:38:40Z

Kadiskes Aspinuddin Saat Penilaian

PADANGPARIAMAN - Kepala Dinas Kesehatan Padangpariaman Aspinuddin menyatakan Kabupaten Padangpariaman masuk nominasi 2 besar untuk kategori bidan dan puskesms VII Koto Sungai Sariak dengan inovasi e marawa.


"Kemudian  dokter dari RSUD Padangpariaman dengan inovasi sayonara," kata Kepala Dinas Kesehatan Padangpariaman Aspinuddin, kemarin, usai dmpingi tim penilaian melakukan penilaian.    


Katanya, penilaian nakes teladan tingkat Provinsi Sumatra Barat Kaupaten Padangpariaman masuk nominasi 2 besar untuk  kategori bidan dari puskesmas Sungai Sarik dengan inovasinya e marawa dan dokter dari RSUD Padangpariaman dengan inovasinya sayonara.


"Semoga Padangpariaman kembali menjadi yang terbaik seperti tahun sebelumnya. Ini semua sangat mendukung Padangpariaman berjaya dalam segala bidang pembangunan," ujarnya.


Terpisah Bupati Padangpariaman Suhatri Bur sangat mendukung dilakukan penilaian bidan, puskesmas, rumah sakit dengan berbagai inovasi. "Semoga Kabupaten Padangpariaman semakin maju dan berkembang dalam segala idang pembangunan," tambahnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update