Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : PS Enam Lingkung Masuk Dua Belas Besar Liga Sentral Nasional 2023

Kamis, 22 Juni 2023 | 10:00 WIB Last Updated 2023-06-22T03:00:23Z

Bupati Suhatri Bur Bersama PS Enam Lingkung di Stadion Bima Cirebon

PADANGPARIAMAN  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan Persatuan Sepak Bola (PS) Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman masuk ke babak selanjutnya dalam Liga Sentral Indonesia di Standioan Bima Cirebon, Jawa Barat.


"Artinya, PS Enam Lingkung masuk dalam 12 besar dalam Liga Sentral Indonesia tersebut. Kalau menang lagi juara tiga telah berada ditangan PS Enam Lingkung," kata Bupat Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Manajer PS Enam Lingkung Syamsirman, kemarin.


Suhatri Bur katakan, ia mampir ke Cirebon sehubungan ada tugas daerah ke Kementrian Dalam Negeri, namun beliau sempatkan diri untuk melecut semngat anak anak PS Enam Lingkung agar terus bisa menjadi juara dalam Liga Sentral Indonesia


Dia datang temui PS Enam Lingkung mengajak PT SCBR Cirebon yang bergerak produksi Kecap, saus, gula batu dan sirup yang dapat berinvestasi di Kabupaten Padangpariaman. "Kita berharap PS  Enam Lingkung dapat meraih juara," ungkapnya


Meski jadwal padat katanya, ia sempatkan hadir memberikan semangat PS Enam Lingkung di pertandingan Liga Sentral Indonesia seri nasional 2023 di Kota Cirebon . 


Makanya, ia sebelum pertandingan  dimulai, memberikan dukungan kepada para pemain agar tetap bersemangat dalam menjalankan pertandingan, sehingga bisa memberikan hasil akhir sesuai dengan harapan semua pihak.


"Karena itu usai selesai pertandingan saya langsung memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap PS Enam Lingkung bisa memenangkan pertandingan melawan Lampung dengan skor 2-1. Selamat dan sukses, terus pupuk potensinya untuk menjadi pemain sepak bola profesional," tandasnya mengakhiri.(syamsir)


×
Berita Terbaru Update