Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TPP Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur Ikuti HKG ke 51 Tahun 2023

Senin, 22 Mei 2023 | 09:55 WIB Last Updated 2023-05-22T02:55:09Z

 

Yusrita Suhatri Bur Saat Acara

PADANGPARIAMAN - Tim Pengerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) pusat, kemarin,  gelar acara peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 51 tahun 2023.


Ketua TP PKK Kabupaten Padangpariaman, Yusrita Suhatri Bur didampingi Sekretaris Des Erman dan Wakil Sekretaris I, Hendro Saputra menghadiri Puncak Peringatan HKG PKK ke-51 tingkat Nasional tahun 2023.


Acara dihadiri langsung Ketua Umum TP-PKK Pusat Tri Tito Karnavian, Pelindung Utama TP-PKK Iriana Joko Widodo bersama Wury Ma'ruf Amin, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dan diikuti TP-PKK Pusat, Provinsi dan Kabupaten se-Indonesia yang mengusung tema "Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh mewujudkan Indonesia tumbuh.”


Pada kesempatan ini, Ketua TP-PKK Yusrita Suhatri Bur mengucapkan selamat peringatan HKG PKK ke-51 tingkat Nasional.


Sesuai dengan tema HKG tahun 2023 ini yang mengandung makna kebersamaan dan keterpaduan yang harus dicurahkan sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat, Yusrita menyatakan kader PKK siap untuk mendukung dan mewujudkannya.

 

"Mendukung PKK terhadap kesejahteraan keluarga masyarakat telah kita lakukan melalui 10 program pokok PKK yang dilakukan baik tingkat kabupaten, kecamatan maupun nagari," jelas Yusrita.


"Atas nama Ketua beserta pengurus TP PKK Kabupaten Padang Pariaman kami mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Peringatan HKG PKK ke-51 tingkat Nasional tahun 2023, semoga PKK mempunyai tempat di hati masyarakat, guna meningkatkan kesejahteraan keluarga dalam mewujudkan Kabupaten Padangpariaman berjaya," tandas Yusrita.(pendi)

×
Berita Terbaru Update