Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Pelayanan Prima, Stunting Tanggung Jawab Bersama Agar Dapat Ditekan Jumlahnya

Selasa, 30 Mei 2023 | 11:13 WIB Last Updated 2023-05-30T04:13:20Z

Wakil Bupati Rahmang Saat Acara

PADANGPARIAMAN - Wakil bupati Rahmangmenegaskan tentang kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya pada bidang pelayanan agar  menjadi perhatian serius. Sehingga terwujud pelayanan prima adalah sebuah kepuasan untuk semua lampisan masyarakat.


"Kita semua ASN wajib pahami tugas dan tanggung jawab masing-masing agar dapat dipaham apa yang harus dikerjakan," kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin.


Saat itu Wakil Bupati Padangppariaman  Rahmang didampingi Camat Syukur SE saat memimimpin apel pagi sekaligus memberi arahan di Puskesmas Limau Puruik Kecamatan V Koto Timur 


Rahmang menegaskan berkaitan dengan isu-isu strategis nasional, para aparatur yang bertugas di lapangan mampu melakukan terobosan, seperti halnya pada penanganan stunting agar angka stunting di Kecamatan Limau Puruik berupaya agar terus menurun.


Selain itu, Wabup Rahmang sampaikan perlunya sebuah pelayanan yang prima kepada masyarakat, agar mencapai kepuasan tersendiri bagi masyarakat saat berada di lingkungan puskesmas Limau Puruik


"Berkaitan dengan isu strategis nasional yang menjadi tugas kita bersama, kami ingatkan kepada seluruh unsur agar terus melakukan pembenahan, karena ada beberapa persoalan di Korong-korong yang belum tuntas pada penanganan stunting dan harus kita lakukan upaya penanganan dan pencegahannya," tandasnya mengakhiri. (edo)

×
Berita Terbaru Update