Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Suhatri Bur : Semua Kader dan Caleg Berbaur Dengan Masyarakat, PAN Harus Selalu Dihati Masyarakat

Minggu, 14 Mei 2023 | 08:49 WIB Last Updated 2023-05-14T01:49:27Z

Ketua DPD PAN Suhatri Bur Saat Mendaftar Ke KPU Padangpariaman

PADANGPARIAMAN - Ketu Dewan Perwakil Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Padangpariaman Suhatri Bur menharapkan semua kadr dan calon anggota leslatif untuk pemilu 2024 agar selalu berbaur dan mengetahui susah dan senang semua lampisan masyarakat.


"Saya mengatakan demikian agar PAN sellalu ada di hati masyarakat Kabupaten Padangpariaman. Apalagi target kita anggota duduk di lembbaga legislatif 10 orang," kata Ketua DPD PAN Padangpariaman Suhatri BBur yang juga Bupati Padangpariaman itu, kemarin.  


Suhatri Bur yang juga Bupati Padangpariaman itu menyatakan DPD PAN datang ke KPU Padangpariaman dengan semua persyarakat calon anggota legislatifnya lengkap ke 40 orang. Daerah pemilihn 1 berjumlah 11 orang, Dapil 2 bejumlah 11 orang dan dapil tiga berjumlah 9 orang serta dapil empat dengan jumlah 9 orang. "Sehingga semua berkas kita dinyatakan lengkap oleh KPU, setelah KPU melakukan verifikasi," ungkapnya.


Katanya, PAN  ujuk gigi dalam pemilu 2024 dengan buktinya  dinyatakan berkas semua caleg lengkap setelah diverifikasi KPU. Apalagi PAN datang ke KPU sesui arahan dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan agar lengkapi semua berkas untuk memudahan KPU melakukan verifikasi.


Makanya dalam mendaftar ini semua caleg bersama kader dihadirkan ke KPU Padangpariaman, sebab, PAN harus besar berkat dukungan semua pihak dan kebersamaan semua saudara saudaraku dan kader. Makanya, dalam Pemilu 2024 ini DPD PAN target perolehan 10 kursi duduk di DPRD Padangpariaman.


Jadi kata Suhatri Bur, mulai hari ini dan seterusnya PAN selalu bersama - semua kader berada ditengah tengah masyarakat, apa saja kebutuhan masyarakat PAN harus hadir ditengah tengah masyarakat, baik suka maupun duka.


Lihat saja jelasnya, PAN datang KPU Padangpariaman dengan 50 unit mobil untuk mendaftar. Inilah target PAN untuk mendapatkan 10 kursi dan  perlu perjuangan bersama sama,  apalagi sekarang seorang pengusaha nasional Arizal Aziz telah merapat ke PAN untuk maju sebagai calon angggota DPR RI pada pemilu tahun 2024 .


"Sekarang berkas 40 orang caleg telah lengkap persyaratannya, karena itulah taklen PAN dua belas pas bantu rakyat. Kita semua kader PAN harus bisa mencuri hati masyarakat untuk bersama sama PAN membantu masyarakat. Kapan saja masyarakat ajak terus untuk terus bersama sama dengan PAN, sehingga target PAN untuk 10 kursi dapat tercapai," ungkapnya.


Lebih jauh dikatakan Suhatri Bur, semua anggota legislatif yang telah didaftarkan ke KPU kali ini semuanya adalah kader kader PAN yang selama ini berbaur dengan semua lampisan masyarakat. "Mereka telah lama mencuri hati semua masyarakat, sehingga pemilu sebelumnya baru tujuh kursi, namun pemilu 202 kita targetkan 10 kursi atau bisa lebih menjadi 11 kursi," tandasnya mengakhiri. (pendi)




 

×
Berita Terbaru Update