Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Proses Pembangunan Klinik Eye Center Lancar, Wujudkan Padangpariaman Berjaya

Jumat, 12 Mei 2023 | 08:57 WIB Last Updated 2023-05-12T01:57:24Z

BUpati Suhatri Bur Saat Acara

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga, karena di Kabupaten Padangpariaman beridrinya Klinik Eye Center.



"Saya atas nama masyarakat dan Pemerintahan Kabupaten Padangpariaman memberikan apresiasi kepada pihak Padang Eye Center Group, karena telah berinvestasi di Padangpariaman,P kataBupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai resmikan Klinik tersebut.


Katanya, berawal dari komunikasi yang telah dibangun, Lubuk Alung menjadi pilihan tempat Padang Eye Center dalam mengembangan Kliniknya. Pemerintah dan masyarakat sangat mendukung pembangunan di berbagai sektor, termasuk kesehatan untuk mewujudkan visi Padangpariaman Berjaya.


Dikatakan, ini nilainya juga akan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Padangpariaman. Karena masyarakat bisa melakukan penghematan dengan berobat tidak perlu jauh-jauh. Untuk itulah Suhatri Bur menegaskan, segala bentuk investasi yang masuk, jika bermanfaat untuk masyarakat, dapat meningkatkan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi segala izin dan prosesnya akan dipermudah.


"Selagi tidak melanggar regulasi izin pasti keluar. Sepengetahuan saya dari awal perencanaan hingga pembangunan PEC sampai peresmian hari ini tidak pernah ada terhenti, progresnya lancar," ujarnya.


Dengan demikian terang Suhatri Bur, secara perlahan Lubuk Alung bisa jadi kota satelit. Katanya, berdirinya berbagai bangunan yang tinggi dan megah Lubuk Alung akan semakin tampak indah dan menarik minat para investor. Dan yang terpenting baginya gedung-gedung itu memiliki manfaat besar untuk kesejahteraan masyarakat Lubuk Alung dan Padangpariaman umumnya.


"Pesan saya jangan menghambat masyarakat saya berjualan. Mereka para pedagang kecil hanya ingin mengambil manfaat dari berdirinya PEC ini untuk mengais rezeki. Sepanjang tidak menganggu tolong diizinkan saja mereka untuk jualan," tandasnya mengakhiri.(buya)



×
Berita Terbaru Update