Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Maksimalkan Peranan Ketua Ketua TP PKK Kecamatan dan Dasawisma Jalankan 10 Program Pokok PKK

Kamis, 25 Mei 2023 | 10:47 WIB Last Updated 2023-05-25T03:47:48Z

Ketua TP PKK Ny Yusrita Suhatri Bur Usai acara

PADANGPARIAMAN - ketua TP-PKK Padangpariaman Ny. Yusrita Suhatri Bur ingatkan seluruh Ketua TP-PKK Kecamatan lebih aktif dan menjalankan 10 program pokok PKK dan Dasawisma di daerahnya masing-masing, kemarin, saat pelaksanaan pertemuan Bulanan PKK .


"Semua itu penting dilakukan untuk memaksimalkan fungsi dan peran di tengah masyarakat," kata Ketua TP PKK Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur, kemarin


Katanya, makanya sekarang tim penggerak PKK Kecamatan setiap bulan adakan pertemuan bulanan berpindah pindah lokasi setiap kecamatan.


Seperti kali ini ia langsung hadir  di aula Kantor Camat V Koto Kampung Dalam langsung  dihadiri oleh Sekretaris TP-PKK Padangpariaman, Wakil Sekretaris TP-PKK Padangpariaman, Pokja III dan Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Padangpariaman. 


Ny. Yusrita Suhatri Bur mengatakan, pertemuan Bulanan di gelar bertujuan untuk membahas dan mengevaluasi berbagai hal seperti kegiatan setiap kelompok kerja ( Pokja ) guna kemajuan PKK Padangpariaman kedepan.


"Pertemuan bulanan ini, selain sebagai wadah pembinaan juga merupakan sarana silahturahmi dan evaluasi program kegiatan. di sini kita bisa mendapatkan pembinaan juga informasi yang bermanfaat," ungkapnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update