Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalin Kerja Sama Sesama Masyarakat, Dua Camat Lakukan Gontong Royong Bersama Pada Dua Kabupaten

Kamis, 11 Mei 2023 | 10:38 WIB Last Updated 2023-05-11T03:38:52Z

Camat Anton Wira Tanjung Saat Pelaksanaan Goro

PADANGPARIAMAN - Dua Kecamatan di perbatasan Kabupaten Padangpariaman dan Kabupaten Agam, kemarin, melaksanakan gotong royong bersama.


Ke dua kecamatan tersebut adalah Batang Gasan Dan Tanjung Mutiara melaksanakan gotong royong bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas antara dua Kecamatan yang berada diperbatasan Kabupaten Padangpariaman dan kabupaten Agam.


"Kegiatan gotong royong bersama ini kita laksanakan secara serentak," kata Camat Batang Gasan Anton Wira Tanjung dan Edo Aipa Putra.Camat Tanjung Mutiara. 


Katanya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam bergotong royong. sehingga memulainya dari perbatasan ini.


Sementara salah seorang tokoh masyarakat setempat mengatakan sangat berterimakasih kepada dua pejabat Kecamatan Batang Gasan Dan Tanjung Mutiara melakukan kegiatan gotong royong bersama ini yang dilakukan bersama masyarakat.


Beliau juga menambahkan semoga Camat Batang Gasan Dan Camat Tanjung Mutiara selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya.


"Kami juga berharap ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan generasi muda dan mari kita tanamkan rasa cinta terhadap kampung halaman," tambahnya mengakhiri. (anton)


×
Berita Terbaru Update