Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jaga Silaturahim Untuk Kemajuan Berbagai Pembangunan Menuju Padangpariaman Berjaya

Rabu, 03 Mei 2023 | 16:25 WIB Last Updated 2023-05-03T09:25:29Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara halal Bi halal

PADANGPARIAMAN - Pasca cuti lebaran Idul Fitri 1444 H, kemarin, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur melakukan halal bi halal bersama jajarannya.. 


Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, Ketua DPRD Arwinsyah, Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis, dan unsur Forkopimda. Tampak juga hadir pimpinan BUMN/BUMD, pimpinan perusahaan, dan pimpinan instansi vertikal di wilayah kerja Kabupaten Padang Pariaman, serta seluruh pejabat dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman.


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyampaikan halal bi halal ini merupakan tradisi yang positif. Hal ini untuk menjaga silaturahmi dan untuk mengobarkan semangat kebersamaan, apalagi di lingkungan kerja pemerintahan. 


Sehingga katanya, akan mampu menjadi perekat antar sesama untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan Padangpariaman. "Marilah kita maknai halal bi halal ini, bukan hanya sebagai acara seremonial biasa, makna yang mendalam adalah saling memaafkan dengan setulus hati dan keikhlasan, sehingga bersama-sama merajut Ukhuwah Islamiah, kebersamaan dan kekeluargaan," ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama Suhatri Bur menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin. Hari Raya Idul Fitri telah dilalui, kembali melaksanakan tugas pokok masing-masing dengan semangat baru, motivasi baru. Sehingga diharapkan dapat menghasilkan inovasi-inovasi  untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Padangpariaman.


Berbagai kebijakan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman lanjutnya, diarahkan dalam pembangunan infrastruktur seperti peningkatan ruas jalan sebagai sarana percepatan mobilitas dan tumbuh kembangnya sektor perekonomian  dilakukan dengan target waktu yang terencana dengan baik.


"Padangpariaman terus berinovasi, dengan kebersamaan dan semangat kita semua menjadikan kabupaten Padangpariaman dapat memperoleh berbagai penghargaan, baik tingkat provinsi maupun skala nasional," ungkapnya 


Acara halal bi halal ini ditutup dengan saling bersalam-salaman sebagai wujud saling memaafkan. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan rapat koordinasi dan evaluasi percepatan realisasi program dan anggaran. Rapat evaluasi ini dipimpin langsung oleh Bupati Suhatri Bur didampingi Wabup Rahmang dan Sekda Rudy R Rilis, menghadirkan seluruh kepala perangkat daerah dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman.(buya)


×
Berita Terbaru Update