Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Serahkan Bantuan Kolam Ikan Viber dan Bibit Ikan Untuk Dasawisma

Jumat, 26 Mei 2023 | 08:53 WIB Last Updated 2023-05-26T01:59:48Z

 

Ketua TP PKK Ny Yusrita Suhatri Bur Saat Serahkan Bantuan Bibit Ikan 

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin Pemkab Padangpariaman serahkan bantuan kolam viber untuk kelompok dasawisma Nagari Padang Bintungan, Kecamatan Nan Sabaris, Padangpariaman. 


"Kita serahan kolam viber untuk dasawisma adalah bentuk sinergitas Pemkab , TP-PKK Kabupaten Padangpariaman dan Dinas Kelautan Perikanan Kabupaten Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin .


Saat Bupati Suhatri Bur didampingi Ketua TP-PKK, Ny. Yusrita Suhatri Bur melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Padangpariaman menyerahkan kolam viber yang diberikan langsung kepada kelompok dasawisma di Nagari Padang Bintungan, Kecamatan Nan Sabaris.


Hadir dalam penyerahan ini Asisten I Padangpariaman, Kepala OPD yang terkait, Camat, Walinagari dan kelompok dasawisma penerima bantuan kolam viber.


"Kita serahkan bantuan kolam viber  secara simbolis," kata Bupati Suhatri Bur seraya menyebutkan ada sebanyak 166 kolam yang tersebar dibeberapa dasawisma yang terpilih dan diterima langsung oleh camat dan Walinagari masing-masing.


Tak hanya kolam viber katanya, beberapa hari kedepan setiap kolam akan dibantu juga bibit ikan lele yang akan dipelihara oleh seluruh kader dasawisma penerima kolam.


"Dengan ada bantuan ini,kita bberharap berharap ketersediaan lauk pauk untuk kebutuhan sehari hari bisa terpenuhi dan meningkatkan konsumsi masyarakat yang bergizi," tambah Ny Yusrita Suhatri Bur mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update