Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

256 Orang CJH Berangkat, Jaga Kesehatan Mulai Berangkat Samoai Pulang Kampung

Selasa, 30 Mei 2023 | 10:49 WIB Last Updated 2023-05-30T03:49:32Z

 

Bupati Lepas CJH

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melepas secara resmi 256 orang Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Padangpariaman 1444H / tahun 2023 Masehi.


"Semoga semua CJH kita ini menjadi haji yang mabru. Namun kita ingatkan semua CJH agar selalu menjaga kesehatan, karena sekarang kondisi cuaca sangat panas," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur , kemarin.


Katanya, dengan menjaga kesehatan dari mulai berangkat sekarang sampai pulang nanti kondisi kesehatan semua CJH selalu dalam kondisi sehat walafiat. "Perbanyak minum air putih dan makan buah buahan agar semua CJH dalam kondisi sehat dan dilindungi Allah SWT, " ujarnya.


Dikatakan, saat ini jumlah CJH sebanyak  256 orang jamaah haji Padangpariaman yang terdiri dari 101 orang laki-laki dan 164 orang perempuan. "Jamaah tertua berusia 97 tahun dan termuda berusia 22 tahun," ujarnya.


Kemudian Suhatri Bur kembali mendoakan semoga jamaah sehat wal’afiat, bisa melaksanakan semua rentetan ibadah haji dan semoga menjadi haji yang mabrur


"Karena itulah sangat berpesan agar selalu menjaga kesehatan, karena dengan sehatlah kita dapat melaksanakan semua rukun haji tersebut," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update