Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur, Qari dan Qariah Dapat Sebarkan ilmu Membaca Alquran Kepada Semua Masyarakat

Jumat, 14 April 2023 | 11:03 WIB Last Updated 2023-04-14T04:03:26Z

Bupati Suhatri Bur Serahkan Piala Kepada panitia MTQ

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, membuka pelaksanaan lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di Surau Lubuak Tajun, Korong Sarang Gagak, Nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung.


"Kita berharap kepada semua qari dan qariah yang hadir ini dapat memberikan pendidikan membaca alquran kepada emua masyarakat yang hadir saat ini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat acara. 


Dia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan. "Alhamdulillah malam ini telah terlaksana MTQ di Surau Lubuak Tajun, Kaum Suku Sikumbang Datuak Putiah, Nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung," ujarnya.


Dia mengucapkan selamat kepada semua qori dan qori'ah yang hadir pada malam ini. "Semoga semua pihak ini dapat terus menebarkan ilmu-ilmu agama Islam kepada sesama serta menjadi contoh baik bagi semua orang menuju Padangpariaman berjaya," ujarnya.


Dukungan semua pihak katanya, sangat menentukan untuk pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Padangpariaman. "Sebab, dengan bersama membangun Padangpariaman dapat berjalan dengan baik ditengah tengah masyarakat kita seperti pelaksanaan MTQ ini," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update