Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nasri Ketua Terpilih PDM Kota Pariaman

Minggu, 05 Maret 2023 | 22:31 WIB Last Updated 2023-03-06T08:09:12Z

Ketua PDM Terpilih Drs. Nasri didampingi Sekretaris Yosrizal S.HI, MH

Pariaman---
Drs. Nasri terpilih sebagai Ketua dari Pimpinan 13 Muhammadiyah Kota Pariaman dalam Musda (Musawarah Daerah) ke-IV yang dilaksanakan di MTsM Kurai Taji Kec. Pariaman Selatan pada Minggu (5/03/2023)



Dalam sesi wawancara dengan wartawan Drs.Nasri didampingi Sekretaris Yosrizal S.HI, MH menyampaikan, pertama atas nama Ketua PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) terpilih. 


Kita mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat serta panitia pelaksana dan tentunya segala unsur yang terlibat menyukseskan Musda Muhammadiyah ke-IV.


"Dan tentu saja hari ini merupakan perubahan dan keberhasilan dari pengurus yang lama juga, sehingga terlaksananya Musda ini dengan lancar,"ujar dia


Selanjutnya, bagi kami Musda ini merupakan pemicu, untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya. 


"Kemudian secara struktur dari 13 Pimpinan ini, tentunya adanya semacam kolaborasi tua dan muda. Yang tidak kalah pentingnya juga, didalam pimpinan yang terpilih itu ada yang berijazah Magister dan Doktor,"ungkap Nasri


Lebih lanjut dia mengatakan, Ini merupakan harapan bagi kami dan  kedepannya Insyaallah PDM Pariaman ini semakin hari semakin lebih baik.


"Itu adalah tekad dari kami, meskipun pimpinan itu tidak bisa bergerak sendiri-sendiri. Karena seluruh keputusan itu diambil dengan cara musyawarah dan mufakat,"katanya


Dia menambahkan, yang jelas nawaitu dan cita-cita kami meniatkan PDM ini, semakin lebih baik lagi.


Terkait perbedaan-perbedan pendapat di tubuh PDM, dia mengatakan itu merupakan sesuatu hal yang biasa didalam berorganisasi. Sebagaimana dalam pepatah Minang "basilang kayu dalam tungku makonya api manyuluik disitu nasi masak". 


"Jadi itu merupakan motivasi untuk lebih mendekatkan kita, supaya dengan cepat mengantisipasi hal-hal yang mungkin akan menjadi masalah. Dan masalah itu bila terselesaikan, menjadi energi baru juga bagi kami,"pungkas Nasri 


Dan kami yakin katanya menambahkan, kedepannya kolaborasi antara tua dan muda insya Allah akan tercipta.


"Sedangkan kerjasama dengan Ortom khusus Aisiyah akan kita pererat secara terus-menerus,"tutup Alumni PGA Padusunan itu 


Adapun formatur 13 yg terpilih: Drs.Nasri,M.Pd, Dr. Afrinaldi Yunas, MA, Azwirman, S.Ag, S.IQ, Supriadi Aziz, M.Pd, Mudassir, S.Ag, Fakhrurrazi Kasmy, Junaidi Mujab, M.Ag, Sadri, S.IP, M.Soc.Sc, Delviadi, S.Pd.I, Yosrizal, S.HI, MH, Aprilius, S.Pd, Fauzan Muslim, S.HI, dan Muhammad Irsyad, S.Pd.I (wrm/RS)




×
Berita Terbaru Update