Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Menjelang Masuk Ramadhan, Mari Bersama Sama Menjaga Situasi Kamtibmas Untuk Kemajuan Daerah

Rabu, 08 Maret 2023 | 10:00 WIB Last Updated 2023-03-08T03:00:27Z

Bupati Suhatri Bur Usai Acara 

PADANGPARIAMAN - Menjelang berangkat umroh kemarin, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengharapkan dukungan semua pihak agar sama sama menjaga situasi kamtibmas dalam Kabupaten Padangpariaman. Apalagi bulan suci ramadhan akan masuk tidak berberapa hari lagi.


"Karena itu menjelang saya berangkat umroah, kemarin, langsung melakukan rapat koordinasi dengan semua pihak terkait dalam rangka atasi persoalan persoalan yang dapat meusak metal masyarakat kita ini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri , kemarin, usai rapat koordinasi lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


Saat itu Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Sekretaris Daerah Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis dalam pellaksanaan rapat koordinasi lintas OPD bersama dengan kepala OPD, kepala bagian, serta kepala badan dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Padangpariaman.


"Kita melaksanakan bersama ini agar semua umat Islam yang lagi melaksanakan ibadah dalam bulan suci Ramadhan berjalan khusuk. Karena untuk menyambut bulan suci Ramadhan kita sama sama merapatkan barisan agar tidak aga gangguan gangguan yang dapat mengaggu keamanan wilayah Kabupaten Padangpariaman dari berbagai hal," ujarnya.


Semua itu penting dilakukan katanya, agar visi dan misi Kabupaten Padangpariaman dalam mewujudkan Padangpariaman berjaya berjalan sesuai cita cita bersama dalam daerah in. Apalagi katanya, untuk pelaksanaan pembangunan dalam segala bidang butuh dukungan semua pihak.


"Sebab, dengan bersama- sama program pembangunan  Kabupaten Padangpariaman dapat berjalan baik. Salah satu program kita Padangpariaman adah menjadi Padangpariaman aman dalam segala persoalan yang dapat merusak situasi kamtibmas dalam daerah ini," tandasnya.(pendi)


×
Berita Terbaru Update