Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kembangan Pariwisata Dalam Peningkatan Ekonomi, Bupati Suhatri Bur Temui Berberapa Investor

Jumat, 10 Februari 2023 | 10:07 WIB Last Updated 2023-02-10T03:07:26Z

Bupati Suhatri Bur Saat Bersama Salah Seorang Investor

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melakukan pertemuan dengan investor investor Jakarta untuk kemajuan pariwisata Kabupaten Padangpariaman. Sebelumnya melakukan pertemuan dengan BNPB untuk permintaan dana perbaikan sarana para sarana umum dalam daerahnya.


"Kita melakukan semua  lini untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman setelah kemarin, mendatangi Kepala BNPB untuk permintaan dana agar sarana para sarana umum kita yang rusak akibat musibah banjir bandang dapat diperbaiki," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Katanya, sekarang melakukan pertemuan dengan investor untuk perbaikan ekonomi masyarakat di Kabupaten Padangpariaman. Kenapa tidak banyak investor masuk ke Kabupaten Padangpariaman otomatis perkembangan ekonomi meningkat tajam, karena perputaran uang akan semakin tinggi.


Makanya jelas Suhatri Bur, melakukan pertemuan dengan berberapa pengusaha seperti Guruh Tirta Lunggana serta Okky Dias pemilik Bacone Hotel. "Kita meminta beliau berdua menanamkan investasinya di Kabupaten Padangpariaman untuk pengembangan usahanya," ujarnya.


Dikatakan, semakin banyak para pengusaha pengusaha ini berinvestasi di Kabupaten Padangpariaman tentu semakin cepat daerahnya berkembang dalam segala sisi pembangunan. "Karena itulah saya setiap saat mencari peluang peluang tersebut menuju Padangpariaman berjaya," ujarnya.


Apalagi katanya, kalau merujuk kepada perkembangan ekonomi dan sektor pariwisata memang Kabupaten Padangpariaman sangat butuh investor untuk membangun hotel sebagai penunjang pariwisata yan sangat menjanjikan di Kabupaten Padangpariaman.


"Kita berharap beberapa investor ini segera melakukan survei dan dilanjutkan dengan pembangunan. Kita Pemkab Padangpariaman siap memfasilitasi investor tersebut agar dapat menanamkan modalnya di berberapa titik dalam daerahnya, investor akan menyukai lokasi tersebut," tandasnya.(pendi)


×
Berita Terbaru Update