Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Berterima Kasih Jalan Diaspal Hotmik, Suhatri Bur Baru Berberapa Ruas Jalan yang Diaspal

Kamis, 05 Januari 2023 | 12:18 WIB Last Updated 2023-01-05T05:18:04Z

Lagi Pengaspalan Jalan Di Sungai IBua

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan berberapa ruas jalan dalam Kabupaten Padangpariaman satu persatu telah diaspal hotmik. Sebab, APBD Padangpariaman sangat terbatas, namun akan terus berkelanjutan pengaspalannnya.


"Berberapa ruas jalan tersebut tersebar dalam kabupaten Padangpariaman. Seperti di Nagari Paritmalintang, Sungai Sariak dan lainnya, sebab APBD Padangpariaman sangat terbatas," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.  


Sementara salah seorang tokoh masyarakat VII Koto Sungai Sariak H Mahyuddin mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Padangpariman yang dipimpin Bupati Suhatri Bur, karena mengaspal berbarapa ruas jalan dalam nagarinya.


Kenapa tidak katanya, sepanjang tahun 2022 sampai 3 januari 2023 Pemkab Padangpariaman telah melaksanakan pengaspalan berapa ruas jalan jalan tersebut, seperti di Sungai Ibur 1 Nagari Sungai Sariak Kecematan VII Koto.


"Saya sangat mengucapkan terima kasih. kepada Bupati Padangpariaman Suhatri Bur , karena sangat mempedulikan kampungnya, sehingga kami bisa menikmati jalan yang bagus. Sehingga masyarakat kita dapat melalui jalan yang beraspal hotmik," ujarnya.


Kemudian Amir salah seorang warga setempat juga berterima kasih kepada H Mahyuddin  dan sangat merasa bangga kepada beliau yang telah memperjuangkan dengan semangat untuk pencapaian jalan ini..


"Untuk semua yang terlibat mohon maaf saya tidak bisa menyebutkan satu persatu namanya dan satu lagi besar harapan kami untuk kedepanya untuk melanjutkan pembangunan korong kami. Kami sangat mendukung kinerja Bupati Padangpariaman Suhatri Bur untuk bisa berkelanjutan," tambahnya mengakhiri. (pendi)

×
Berita Terbaru Update