Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Uang Milyaran Rupiah Berserakan di Pinggir Jalan

Jumat, 06 Januari 2023 | 15:49 WIB Last Updated 2023-01-06T09:33:51Z


Terlihat Uang Berserakan di Belakang Mobil Yang Terbalik Karena Kecelakaan
Padang Pariaman---Uang milyaran rupiah berserakan di Jln.Umum Siti manggopoh Korong. Kantarok Nagari Sungai Sariak Malai Kec.Batang Gasan Kab.Padang Pariaman pada Jum'at pagi (6/03/2023)



Kejadian itu berawal dari kecelakaan tunggal yang dialami oleh sebuah mobil minibus merk Suzuki Grandmax No.Pol B - 9094 - PTC yang membawa uang milik Bank BRI senilai milyaran rupiah.


Kasatlantas Polresta Pariaman AKP. Amelya melalui Kanit. Lakalantas Iptu. Afrizal Sahar menyampaikan, kejadian berlangsung sekira pukul 09.00 Wib.


"Benar telah terjadi laka lantas biasa pada waktu dan tempat kejadian tersebut diatas,"ujar Afrizal


Lebih lanjut, sebelum kejadian Mobil  dikemudikan oleh Yusrizal membawa dua orang penumpang (polisi pengawalan) Farel dan Hanifi yang datang dari arah tiku menuju arah pariaman.


"Sesampai di tempat kejadian yaitu Jalan Siti Manggopoh Korong Kantarok Nagari Sungai Sariak Malai, mobil tersebut hilang kendali dan menabrak sebuah rumah milik warga,"ujar Afrizal


Akibat kejadian tersebut pengemudi dan pengamanan mengalami luka-luka kemudian dibawa ke RSUD Pariaman sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan uang berhamburan di karenakan Brankas mengalami rusak parah.


Beruntung pada saat Tim Bola Voli Popsivo Polda Sumbar dalam perjalanan untuk bertanding Voli di Kab. Pasaman Barat. Melihat kejadian berhenti dan mencegah masyarakat setempat yang berupaya mengambil/memungut uang yang berserakan.


Kemudian tim voli Polda Sumbar yang berjumlah 19 Orang menghimbau dan membujuk masyarakat untuk mengembalikan seluruh uang yang telah di ambil. Serta mengevakuasi korban laka tunggal dan mengamankan senjata Pengawalan.


"Akibat kejadian ini, 3 orang mengalami luka ringan yakni sopir dan dua orang pengamanan serta rugi materil sebesar Rp 60 juta,"tutul Afrizal (rel/RS)

×
Berita Terbaru Update