Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PKK Bersama Dinsos dan Baznas Berikan Bantuan Logistik, Untuk Korban Yang Terdampak Musibah Banjir

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:57 WIB Last Updated 2023-01-25T07:57:46Z

PKK dan Baznas serta Dinsos Saat Serahkan Bantuan Korban Banjir

PADANGPARIAMAN - Ketua TP PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur, kemarin, bersama Dinas Sosial dan Baznas Padangariaman serahkan bantuan untuk korban musibah bencana banjir dalam daerah.


"Bantuan kita berikan berbentuk logistik, karena rumah rumah masyarakat tersebut teredam air, karena hujan lebat turun sepanjang Senin kemarin,"p kata Ketua TP PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur, kemarin.


Dia bersama Dinsos P3A dan BAZNAS Padangpariaman langsung turun lapangan dalam memberikan bantuan bahan makanan yang akan dimasak didapur umum dan dibagikan kepada warga yang terdampak musibah banjir.


"Hari ini ada 5 titik yang dikunjungi yaitu Pulau Air Padang Bintungan, Nagari Tapakih, Nagari Lubuk Alung, Nagari Kampung Gelapung, dan Nagari Ulakan," ujarnya.


Kepada seluruh masyarakat yang terdampak bencana, jelasnya tetap selalu waspada dan mencari tempat yang aman. Karena cuaca sampai saat ini masih mendung.


"Mari kita semua masyarakat se Padangpariaman selalu waspada, karena hujan tidak tahu kapan datangnya," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update