Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jaga Keamanan Lingkungan,Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Temu Ramah Dengan RSUD Padangpariaman

Senin, 16 Januari 2023 | 15:10 WIB Last Updated 2023-01-16T08:10:42Z

Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Saat Temu Ramah Dengan Direktur RSUD Padangpariaman dr Jasneli

PADANGPARIAMAN - Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman , kemarin, melakukan temu ramah dengan pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Padangpariaman.


"Kita melakukan pertemuan dan temu ramah dengan pimpinan RSUD Padangpariaman untuk menjalin komunikasi yang baik dengan RSUD Padangpariaman," kata Komandan Bhabinkamtibmas Paritmalintang Serma Azwir didampingi Humas RSUD Padangpariaman Eka Efendi, kemarin.


Katanya, komunikasi yang baik antara RSUD Padangpariaman dengan semua lampisan masyarakat dan petugas Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa se Nagari Paritmalintang sangat berguna dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungan rumah sakit ini.


"Sebab, RSUD ini milik semua lampisan masyarakat se Padangpariaman otomatis kondisi lingkungan aman dan tertib perlu dijaga bersama sama. Sehingga masyarakat aman dan lancar saat membutuhkan atau ingin berobat ke RSUD Padangpariaman ini," ujarnya. 


Jadi katanya, temu ramah ini juga berguna untuk kekompakan dengan semua lampisan masyarakat. Sehingga persatuan dan kesatuan sesama masyarakat di lingkungan RSUD Padangpariaman selalu aman dan lancar. 


"Kita sebagai Bhabinsa siap selalu mendukung keamanan di lingkungan RSUD Padangpariaman. Tugas kita sebagai petugas keamanan selalu memonitoring dan antisipasi apa apa  saya yang akan terjadi di nagari dan lingkungan RSUD, karena berada di kawasan Ibukota Padangpariaman," ungkapnya.


Sementara Direktur RSUD Padangpariaman dr Jasneli dan Staf Humasnya Eka Efendi menyambut baik kunjungan Babhinkamtibmas se Nagari Paritmalintang. Dengan demikian lingkungan RSUD Padangpariaman akan selalu aman setiap saat.


"Kita ucapakan terima kasih kepada babhinsa dan babhinkamtibmas yan telah datang ke RSUD Padangpariaman untuk temu ramah dan silahturahmi. Apalagi RSUD lagi persiapan akreditasi sangat perlu dukungan penuh dari bhabinsa dan bhabhinkmatimas," tambahnya mengakhiri.(pendi)


×
Berita Terbaru Update