Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Terus Lakukan Perubahan Untuk Lebih Baik, Humas Polres Padangpariaman Terbaik Tiga se Jajaran Polda Sumbar

Rabu, 30 November 2022 | 19:18 WIB Last Updated 2022-11-30T12:58:50Z

AKP Ali Gusra Kasubag Humas Polres Padangpariaman Saat Terima Penghargaan

PADANG - Bagian Humas Polres Padangpariaman, kemarin, sukses menjadi terbaik tiga dalam kehumas se Jajaran Polda Sumatra Barat.


Piagam penghargaan langsung diserahkan kapolda Sumatra Barat melalui Kabid Humas Polda Sumatra Barat Kombes Dwi Sulistiawan di ruangan  Hugeng Polda Sumbar, kemarin.


Piagam tersebut diterima Kasubag Humas Polres Padangpariaman AKP Ali Gusra dan staf humasnya Bripka Redno Afriandi dan jara satu diraih Polres Pesisir Selatan dan Juara tiga diraih Pasaman


Kabid Humas Polda Sumatra Barat Kombes Dwi Sulistiawan mengucapkan terima kepada jajaran Polres yang telah sukses meraih penghargaan dalam acara yang membawa manfaat bagi semua ini.


"Kita melakukan kegiatan ini karena inginkan ada perubahan di bagian humas se Jajaran Polda Sumatra Barat untuk pembaharuan karena itu perlu ada rapat bidang kehumasan ini dengan semboyan humas polri yang presisi bangkit bersama masyarakat menuju indonesia maju," ungkapnya.


Apalagi katanya, kinerja Polri dalam berberapa bulan ini sempat jeblok, maka dalam dua bulan ini perlu perbaikan agar dapat berubah untuk tingkatkan citra Polri ke depan naik kembali.


Makanya, lanjut Dwi Sulistio  jadi perlu ada kegiatan kegiatan yang membuat nama baik Polri semakin baik ke depannya. 


Untuk iru jelasnya, perlu manfaatkan media cetak atau eketronik untuk publikasi pimpinan . Dalam hal tersebut humas adalah tulang punggung pimpinan. Makanya, menjelang tutup tahun ini dilakukan rapat bidang kehumas ini se Jajaran Polda Sumbar untuk menyamakan presepsi.


Sementara Kasubag Humas Polres Padangpariaman AKP Ali Gusra dan stafnya Bripka Redno Afriandi mengucapkan terima kasih kepada Polda Sumbar, karena telah memberikan penghargaan ini.


"Kita akan terus melakuka perbaik perbaikan untuk kemajuan humas Polres Padangpariaman dengan berbagai jenis inovasi dengan dukungan Polda Sumatra Barat," tambahnya mengakhiri.(redno)


×
Berita Terbaru Update