Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Padang Pariaman Bagikan Bansos kepada Warga yang Terdampak Penyesuaian Subsidi BBM

Selasa, 06 September 2022 | 22:23 WIB Last Updated 2022-09-06T15:23:19Z


PADANG PARIAMAN
- Pasca kenaikan bahan bakar minyak (BBM), Kepolisian Resor Padang Pariaman langsung turun ke masyarakat memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga yang terdampak Pasca Kenaikan harga BBM di wilayah Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (6/9).


Kapolres Padang Pariaman AKBP Mohammad Qori Oktohandoko menyebutkan pembagian sembako ini diberikan langsung ke warga yang kurang mampu atau warga yang terdampak langsung terhadap kenaikan harga BBM

“Kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian Polres Padang Pariaman untuk mengurangi beban warga masyarakat terutama warga yang terdampak langsung kenaikan harga BBM yang telah di umumkan oleh Pemerintah pusat,” Ucap Kapolres

Penyerahan bantuan tersebut berupa, beras, minyak goreng, gula, telur dan mie instant sebanyak 300 Paket. Bantuan tersebut diserahkan kepada tukang ojek, sopir angkot, pedagang kaki lima, dan warga kurang mampu lainnya yang di laksanakan diberbagai lokasi di wilayah hukum Polres Padang Pariaman.

Selain memberikan bantuan, Kapolres juga memberikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, jangan mudah percaya isu-isu yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mulai ini kami turun langsung melaksanakan pembagian sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang berdampak dari kenaikan harga BBM,” kata dia.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini juga sekaligus mempererat hubungan silaturahim antar masyarakat dengan Polres Padang Pariaman, sehingga manakala ada keluhan dari masyarakat kami akan selalu siap memberikan pelayanan dan bantuan. (nal)
×
Berita Terbaru Update