Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polisi Ringkus Pengedar Narkoba, 6 Paket Sabu Disita

Rabu, 07 September 2022 | 12:40 WIB Last Updated 2022-09-07T05:41:48Z

OL (40) diduga pengedar sabu diringkus Tim Mata Elang Satresnarkoba Polres Pariaman.

PARIAMAN
- Tim Opsnal Mata Elang Satuan  Reserse Narkoba Polres Pariaman meringkus seorang pria berinisial OL (40) yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu, Rabu (6/9) sekitar pukul 01.30 WIB.


Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis melalui Kasi Humas AKP Syafruddin L mengatakan, pelaku ditangkap di bertempat di sebuah rumah di Korong Sungai Jilatang Kenagarian Campago Barat Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman.

Ia menyampaikan, penangkapan berawal dari hasil penyelidikan Tim Mata Elang Polres Pariaman beserta informasi masyarakat bahwa di rumah OL sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu.

Dari informasi tersebut, kemudian Tim Opsnal Mata Elang berkoordinasi dengan Kasat Narkoba Polres Pariaman. "Setelah itu tim langsung bergerak ke lokasi melakukan pengintaian di sekitar rumah OL.

Setelah memastikan posisi pelaku berada di dalam rumah, tim langsung melakukan penggerebekan dan penggeledahan yang disaksikan oleh saksi umum yaitu Walikorong Sungai Jilatang bersama warga setempat.

"Tim berhasil menemukan 6 buah plastik bening yang diduga sabu didalam saku celana sebelah kanan OL. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolres Pariaman untuk penyidikan lebih lanjut," ungkap AKP Syafruddin. (nal)
×
Berita Terbaru Update