Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SMKN 3 Pariaman

Senin, 08 Agustus 2022 | 13:27 WIB Last Updated 2022-08-08T13:11:24Z

Foto bersama - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Kepsek SMKN 3 Pariaman Rafuddin, Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman.

PARIAMAN
- Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, selaku Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Pariaman terus melakukan upaya dalam menekan terjadinya kasus penyalahgunaan narkotika terutama generasi muda.

Masdison Mahyuddin saat menjadi inspektur upacara bendera di SMKN 3 Pariaman, Senin (8/7) menyampaikan, peredaran narkoba saat ini makin meningkat kasusnya, grafiknya terus mengalamai kenaikan. "Tentu ini menjadi tantangan bagi kita bersama untuk dapat menangkal narkoba itu," ujarnya.

Ia mengingatkan kepada pelajar yang merupakan calon pemimpin masa mendatang yang butuh proses dalam menjalankan kehidupan tanpa tercemar oleh narkoba.

"Skenario besar orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin merusak generasi penerus bangsa ini harus kita tangkal bersama," kata Ketua BNK Pariaman itu.

Dikatakan Wawako Mardison, melalui sosialisasi ini pihaknya kembali mencoba mengajak generasi muda agar punya tekad menjauhi serta memberantas narkoba. "Jika pemuda tidak bertekad melawan narkoba maka akan bertambahlah korban narkoba, tentu kita tidak inginkan hal ini terjadi,” kata dia.

Oleh karena itu, harus ada perhatian lebih serius dari generasi muda, minimal perhatian kepada temannya. Karena, teman yang baik pasti tidak ingin temannya rusak oleh narkoba.

“Harus ada tekad kuat dari para pemuda untuk memberantas narkoba. Sebuah tekad yang memiliki rasa tanggung jawab untuk perangi narkoba," pungkasnya.

Terkait adanya tawuran yang terjadi di Kota Padang sepekan lalu, Mardison mengimbau pada pelajar agar jangan meniru perilaku yang serupa. Hindarilah yang bisa memicu terjadinya tawuran. (nal)


×
Berita Terbaru Update