Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wagub Dan Bupati Tinjau Sarana dan Wisata Nagari Kasang Menuju Padangpariaman Berjaya

Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:20 WIB Last Updated 2022-08-24T03:20:53Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Wagub Audy Joinaldi Di lokasi Objek Wisata Kasang

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama Wakil Gubernur Sumatra Barat Audy Jounaldi, kemarin, meninjau objek wisata di Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman. Peninjauan ini dalam rangka meninjau sarana para sarana objek wisata di Nagari Kasang.


"Alhamdulillah, kita sangat berterima kasih kepada kelompok sadar wisata Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman," kata Wakil Gubernur Sumatra Barat Audy Jounaldi dan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Mereka berdua mengatakan, sangat berterima kasih kepada forum Pokdarwis Nagari Kasang, karena telah melakukan secara bertahap menata objek wisata Nagari Kasang. "Kita berharap dengan bersama semua pokdarwis bersama masyarakat objek wisata Nagari Kasang semakin berkembang," ujarnya.


Dalam kunjungan tersebut didampingi Kadis Pariwisata Pemuda dan Olaraga Padangpariaman Muhammad Fadhly, Kadis PUPR Padangpariaman, anggota dewan Padangpariaman, Walinagari Kasang, KAN Nagari Kasang dan perangkat lainnya.


Kemudian Suhatri Bur berharap dengan ada mahasisswa KKN Unand disini dapat membantu program program wisata nagari Kasang ini. "Sebab, dengan kebersamaan ini Nagari Kasang lebih baik lagi dan berkat kehadiran menuju Padangpariaman berjaya," ujarnya.


Kenapa tidak katanya, bersama sama melakukan penataan objek wisata dengan sarana para sarananya otomatis berbagai kemajuan akan dicapai Nagari Kasang. Apalagi Kadis  PUPR Padangpariaman bersala dari Nagari Kasang.


"Mudah mudahan infrastuktur Nagari Kasang berjalan cepat dan  terealisasi agar wisata Nagari Kasang lebih maju dan berkembang. Namun demikian tentu dukungan semua pihak sangat menentukan dalam membangun Nagari Kasang untuk lebih baik lagi ke depannya," tandasnya.(pendi)


×
Berita Terbaru Update