Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tim Penilai Nakes Provinsi Lakukan Penilaian, Pergunakan Semua Potensi Untuk Kemajuan RSUD Padangpariaman

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:33 WIB Last Updated 2022-08-12T02:33:54Z

Bupati Suhatri Bur Dialog Bersama Tim Penilaian dan Kadiskes Aspinuddin Darab 

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin, mendampingi kunjungan tim penilai nakes teladan tingkat Provinsi Sumatra Barat ke RSUD Padangpariaman.


"Kita sangat berterima kasih kepada tim penilaian yang terdiri dari dr Aklima yang juga Direktur Rs HB Sanin dan dr Ardoni Direktur RS Paru Sumatra Barat beserta jajaran yang telah melakukan penilaian kepada RSUD Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Kunjungan tersebut langsung disambut Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama jajarannya, seperti Kadis Kesehatan dr Aspinudin dan Direktur RSUD Padangpariaman dr Jasneli beserta jajarannya.


Dalam penilaian tersebut dari RSUD Padangpariaman di wakilkan dua orang nakes yang bertugas di RSUD Padangariaman dr Engga dan satu lagi bertugas di Puskesmas Sintuk yang berpropesi sebagai analis.


"Kita berharap dengan penilaian ini kepada tim agar dapat memberikan nilai terbaik kepada RSUD Padangpariaman. Kita ingin RSUD Padangpariaman menjadi terbaik di Sumatra Barat. Apalagi RSUD Padangpariaman berada di jalan lintas Sumatra," ujarnya.


Untuk itu kata Suhatri Bur meminta kepada tim penilaian yang datang ini katakan apa yang belum ada di RSUD Padangpariaman, sehingga rumah sakit dapat melakukan pembenahan untuk kemajuan Padangpariaman.


"Sebab, kita ingin sejalankan program RSUD Padangpariaman dengan visi dan misi daerah menuju Padangpariaman berjaya dalam segala bidang pembangunan. Untuk itu dukungan semua pihak sangat membantu untuk kemajuan RSUD Padangpariaman. Pergunakan semua potensi yang ada untuk kemajuan RSUD, baik luar maupun orang yang didalam rumah sakit," ujarnya.


Dalam hal itu jelasnya, Pemkab Padangpariaman sangat mendukung asalkan semuanya untuk kemajuan rumah sakit. Namun, insya Allah berkat dukungan Pemkab Padangpariaman dan semua pihak semoga dua nakes ini menjadi yang terbaik di Provinsi Sumatra Barat untuk kemajuan RSUD Padangpariaman menuju Padangpariaman berjaya," tandas Suhatri Bur mengakhiri.(eka efendi)

×
Berita Terbaru Update