Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tak Hanya Perang, TNI Juga Siap Terjun Saat Bencana

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 19:53 WIB Last Updated 2022-08-27T12:53:26Z

Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat

PARIAMAN
- Komandan Kodim 0308/Pariaman minta anggotanya di lapangan agar selalu siaga terhadap cuaca ekstrem yang menerjang daerah Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman dalam sepekan terakhir.


Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat menyampaikan, pihaknya selalu turun ke lapangan jika ada bencana di daerah setempat. 

"Babinsa melalui Koramil langsung turun membantu warga jika ada bencana atau hal lainnya," jelasnya pada acara Syukuran HUT RI ke 77 bersama Forkopimda serta Wartawan di Kodim 0308 Pariaman, Sabtu (27/8).

Ia menyampaikan, anggota dilapangan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat pada saat Komsos dilapangan. Baik itu himbauan terhadap waspada bencana alam seperti suaca saat ini.

"Meskipun malam dan kondisi apapun anggota TNI harus datang, bahkan tidak berpakaian loreng harus datang cepat ke lokasi. Pasalnya, anggota harus siap tempur apapun kondisinya," katanya.

Sementara itu, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi. Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu Kodim juga memberikan santunan kepada anak yatim serta lomba nyanyi.

"Semoga kegiatan ini bisa berlanjut ke depannya, sehingga komunikasi antara pemerintah dengan forkompinda terjalin dengan baik," kata Bupati yang disapa Aciak itu. (nal)
×
Berita Terbaru Update