Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ny Yusrita Suhatri Bur : Pererat Hubungan Silaturahim Sesama Daerah Se Sumatra Barat

Kamis, 25 Agustus 2022 | 10:16 WIB Last Updated 2022-08-25T03:16:02Z

Ny Yusrita Suhatri Bur Saat Bersama Ny Kepala Daerah Se Sumatra Barat

PADANGPANJANG - Ketua TP-PKK Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur menyatakan Padangpariaman September 2022 mendatang bersiap-siap menjadi tuan rumah pada pertemuan istri kepala daerah se Sumatra Barat.


"Pertemuan tersebut sangat berguna dalam mempererat hubungan silaturahim sesama aerah se Sumatra Barat," kata Ny Yusrita Suhatri Bur saat melakukan pertemuan di Mifan Padangpanjang, kemarin.


Saat itu beliau didampingi Ketua GOW, dan Ketua DWP Padangpariaman beserta pengurus mengikuti acara pertemuan Istri kepala daerah kabupaten/kota se- Sumatera Barat.


Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Walikota Padangpanjang dan dihadiri oleh Ketua TP-PKK, Ketua BKOW, dan Ketua DWP Provinsi Sumatera Barat.


Pertemuan ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dan saling bertukar informasi bagi ketua TP-PKK, GOW dan DWP dalam menjalankan tugas untuk mendukung karir suami kedepannya.


"Insyaallah di bulan September 2022, Padangpariaman siap menjadi tuan rumah pada pertemuan istri kepala daerah nanti," tandasnya mengakhiri.(hen)

×
Berita Terbaru Update