Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nagari Lubuak Pandan Raih Penghargaan Paling Tertib Dalam Laporan Kematian Masyarakat

Senin, 01 Agustus 2022 | 14:38 WIB Last Updated 2022-08-01T08:26:12Z

Walinagari Lubuak Pandan Terima Penghargaan Diserahkan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, serahkan penghargaan atas pelaporan peristiwa kematian paling tertib bulan April tahun 2022.


"Penghargaan tersebut telah kita serahkan sekarang. Penghargaan tersebut diberikan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Padangpariaman kepada Nagari Lubuak Pandan, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Katanya, penghargaan tersebut langsung diterima Walinagari Lubuk Pandan usai acara apel pagi di Kantor Bupati Padangpariaman.


"Alhamdulillah diawal bulan Agustus ini Pemerintah Nagari Lubuk Pandan menerima penghargaan yang diserahkan oleh Bupati Padangpariaman Suhatri Bur atas pelaporan peristiwa kematian paling tertib bulan April tahun 2022," ujar Walinagari Lubuk Pandan Yudhi Ferianto


Walinagari Lubuk Pandan tersebut jugaucapkan kepada Bupati Padangpariaman dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Padangpariaman atas penghargaan yang telah dipercaya kepada Nagari Lubuk Pandan.


"Saya juga ucapkan terimakasih juga kepada seluruh elemen masyarakat yang telah tepat waktu melaporkan peristiwa kematian penduduk Nagari Lubuk Pandan, semoga dibulan yang akan datang pelaporan peristiwa kematian penduduk lebih ditingkatkan lagi khusus bagi masyarakat yang sudah bertahun tahun meninggal dunia yang belum dilaporkan," tambahnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update