Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berkat Kerja Sama Semua Pihak, Nagari Paritmalintang Raihi Pengargaan Pelaporan Kematian Masyarakat

Minggu, 21 Agustus 2022 | 08:58 WIB Last Updated 2022-08-21T01:58:07Z

Walinagari Sudirman Diapit Bupati Suhatri Bur dan Wakilnya Rahmang

PADANGPARIAMAN- Walinagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman Sudirman menyatakan nagari di Hari Ulang Tahun (HUT) Repoblik Indonesia yang ke 77 tahun 2022  mendapat penghargaan dari Pemkab Padangpariaman.


Alhamdulillah, kita Nagari Paritmalintang meraih piagam penghargaan perdana dari pemerintah daerah," kata Walinagari Paritmalintang Sudirman, kemarin, usai menerima penghargaan dari Bupati Padangpariaman Suhatri Bur.


Katanya, Nagari Paritmalintang meraih penghargaan pelaporan kematian masyarakat kategori tertib dalam membuat pelaporan data kematian masyarakat kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Padangpariaman selama tahun 2022,


Katanya, dalam penghargaan ini Nagari Paritmalintang brhasil meraihi terbaik dari kantor pencatatan dan Sipil Padangpariaman. "Terima kasih untuk sekretariat beserta jajaran atas peraihan prestasi yang didapatkan pada HUT RI ini dari Pemkab Padangpariaman," ujarnya.


Sudirman menjelaskan ke depan meminta semua perngkat Nagari Paritmalintang untuk terus bersama- sama meningkat bidang bidang pelayanan publik lain yang ada dalam Nagari. "Semua itu penting kita tingkatkan lagi kinerja kita dari segala bidang, sehingga Nagari kita yang berada dalam kawasan Ibukota Kabupaten Padangpariaman semakin maju dan berkembang," tandasnya mengakhiri.(pendi)



×
Berita Terbaru Update