Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Truk Exspedisi Pengangkut Belasan Motor Ludes Terbakar

Jumat, 22 Juli 2022 | 18:22 WIB Last Updated 2022-07-22T11:33:23Z

Truk Exspedisi PT. Indah Logistik Cargo terbakar di Kayu Tanam, Jumat (22/7) pukul 14.00 WIB

PADANG PARIAMAN
- Geger insiden truk exspedisi terbakar di Korong Titian Panjang Nagari Kayu Tanam Kecamatan 2x11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (22/7) sekitar pukul 14.00 WIB.


Kapolsek 2x11 Enam Lingkung Iptu Feri Feri Yuzaldi melalui Kanit Reskrim Aipda Suhagusril Eka Putra menyampaikan, truk tersebut dari PT. Indah Logistik Cargo yang dikemudi oleh Diky Fernando (28) bersama Dedi Yance (43) yang merupakan warga Kota Padang itu.

Ia mengatakan, kejadian berawal ketika Diky Fernando membawa truk exspedisi PT. Indah Logistik Cargo dari Kota Padang menuju Kota Pekanbaru. Setelah sampai di Jembatan Korong Titian Panjang Nagari Kayu Tanam Kecamatan 2x11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman punggung Diky terasa panas.

Karena merasa aneh, kemudian Diky mencoba melihat kebelakang melalui kaca spion mobil dan melihat api yang sudah mulai membesar di belakang mobil. Tidak menunggu lama Diky bersama rekannya itu langsung meminggirkan mobil dan langsung turun.

Setelah turun dari mobil, kedua orang  itu melihat bahwa salah satu kendaraan merk Vespa terbakar. Marasa takut, Diky bersama warga mencoba untuk memadam api serta menghubungi Damkar dan Polsek. 

"Kami mendapatkan laporan sekitar Sekira pukul 14.10 WIB dan personil polsek langsung mengamankan TKP dan pengaturan arus lalu lintas," ungkap Kanit Reskrim.

Selanjutnya, sepuluh menit kemudian datang 2 unit mobil damkar Kabupaten Padang Pariaman untuk memadamkan api. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun akibat peristiwa kebakaran tersebut korban (PT Indah Logistik) mengalami kerugian ditaksir sekitar Rp 450 juta.

Dikatakannya, adapun yang terbakar yaitu motor berbagai macam Merk sebanyak 12 unit serta surat-surat kendaraan dan Handphone Merk OPPO 25S.

Sementara itu, salah seorang saksi bernama Alfikri mengungkapkan bahwa api barasal dari bawah kolong truk. "Sepertinya api langsung membesar dan merambas dengan cepat yang mengakibatkan truk terbakar," jelasnya. (nal)
×
Berita Terbaru Update