Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Suhatri Bur Tinjau Pengaspalan Jalan Gasan Gadang Aur Malintang, Masyarakat Wajib Awasi Pelaksanaan Pengaspalan Ini

Senin, 11 Juli 2022 | 15:16 WIB Last Updated 2022-07-11T08:16:20Z

Bupati Suhatri Bur Tinjau Pengaspalan Jalan

PADANGPARIAMAN - Dalam memastikan suatu perkerjaan proyek tersebut berjalan baik, kemarin, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meninjau pengerjaan pengaspalan jalan  Gasan Gadang menuju Aur Malintang, Kabupaten Padangpariaman.


"Kita sekarang melihat dari dekat pengerjaan jalan sepanjang 6 kilometer dengan pagu dana Rp 5,3 Milyar bersama Jajaran PUPR Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin saat meninjau pengerjan pengeaspalan jalan tersebut.


Suhatri Bur meninjau ini untuk pastikan pekerjaan berjalan baik dan masyarakat menerima dengan semangat dan masyarakat siap ,menjaga jalan ini agar tidak cepat rusak. Sebab, jalan ini faktor utama untuk kelancaran ekonomi masyarakat. 


"Karena itulah sekarang kita tinjau dan meminta masyarakat awasi pemborong yang melaksanakan perkerjaan ini dapat berkerja dengan baik agar kualitasnya bagus, semua itu untuk kemajuan Padangpariaman yang lebih baik ke depannya," ujarnya.


Suhatri Bur juga meminta Dinas PUPR agar meninjau kembali agar tidak timbul permasalahan genangan air di kemudian hari saat musim penghujan tiba. "Semua itu penting agar kualitas pengaspalan ini baik dan bagus," ungkapnya.


Kemudian Suhatri Bur meminta petugas perwakilan dari penyedia jasa selaku pelaksana proyek, untuk memperhatikan mutu hasil pekerjaan, dimulai dari pemilihan material sesuai kontrak. Sehingga jalan yang barus diaspal ini tidak cepat rusak dan masyarakat senang menerimanya.(ns)



×
Berita Terbaru Update