Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pileg 2024, Golkar Targetkan Raih Kursi Ketua DPRD di Kota Pariaman

Rabu, 27 Juli 2022 | 12:35 WIB Last Updated 2022-07-27T05:35:52Z

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin

PARIAMAN
- Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pariaman targetkan 6 kursi di DPRD Kota Pariaman pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.


Ketua DPD Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin menyampaikan, untuk mencapai target pihaknya sudah mempersiapkan kader terbaik untuk pileg nanti.

Dikatakannya, untuk Sipol sendiri sudah dipersiapkan dan persiapan ini juga telah dilaporkan ke DPP Partai Golkar, sehingga saat ini hanya menunggu arahan dari DPP untuk langkah selanjutnya.

Ia mengatakan 6 kursi di DPRD Pariaman artinya satu daerah pemilihan dapat dua kursi, dimana pada Pileg 2019 lalu Golkar hanya berhasil mendapatkan tiga kursi dan berhasil mendapatkan kursi wakil ketua DPRD Kota Pariaman.

"Untuk tahun 2024 ini kami menargetkan bisa merebut kembali kursi ketua DPRD Kota Pariaman," kata Wakil Wali Kota itu.

Kata Mardison, Golkar Kota Pariaman telah melakukan berbagi upaya, mulai dari proses pembenahan internal hingga pelaksanaan rekrutmen bakal calon anggota DPRD Kota Pariaman.

"Untuk bakal calon kami saat ini sudah rampung 200 persen, dan nantinya akan kami lakukan surve tentang bakal calon ini," ujarnya.

Selain itu, pihaknya selaku ketua DPRD selalu menyampaikan kepada seluruh kader untuk berbuat ditengah masyarakat, para kader yang saat ini menjabat juga harus selalu menyuarakan aspirasi masyarakat di dapil masing-masing.

"Banyak program yang telah dilakukan untuk masyarakat, termasuk melakukan bedah rumah bagi masyarakat yang memiliki rumah tidak layak huni di Pariaman," ujarnya. (nal)
×
Berita Terbaru Update