Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Padangpariaman Berjaya, Komitmen Gaet Dana Untuk Kemajuan Daerah Diskusi Dengan Asman Abnur

Minggu, 03 Juli 2022 | 08:18 WIB Last Updated 2022-07-03T06:59:12Z

Bupati Suhatri Bur Bertemu Dengan Asman Abnur Anggota DPR RI Fraksi PAN

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur sangat berkomitmen dalam mewujudkan daerahnya memang berjaya dalam segala bidang pembangunan.


"Dalam mewujudkan program daerah Padangpariaman berjaya tersebut saya melakukan diskusi ringan dengan anggota DPR RI dari Fraksi PAN Asman Abnur di Bandara Internasional Minangkabau (BIM)," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Saat itu Suhatri Bur menyampaikan program-program dalam mewujudkan Padangpariaman berjaya kepada anggota Fraksi PAN tersebut. 


"Tentunya, kita memiinta pengawalan dan penguatan kepada anggota DPR RI Asman Abnur dalam menggaet dana pusat ke  Padangpariaman," ujarnya.


Suhatri Bur meminta kepada Asman Abnur yang juga mantan Menpan RB  untuk mengawalan dan penguatan usulan dari Padangpariaman ke pusat, supaya Padangpariaman berjaya berjalan sesuai dengan cita cita bersama masyarakat.


Apalagi katanya,  Asman Abnur adalah putra asli Piaman, makanya ia  minta bantuan kepada beliau dan ditambah lagi beliau juga dari partai PAN .


"Kita mendokan semoga beliau  sehat selalu dalam menjalankan tugas negara. Mudahan mudahan beliau juga mudahkan dalam mengawal dana pusat untuk Padangpariaman," tandasnya mengakhiri. (ns)

×
Berita Terbaru Update