Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rumah Warga di Sungai Geringging Ludes Terbakar

Jumat, 10 Juni 2022 | 18:48 WIB Last Updated 2022-06-10T11:48:26Z

Kobaran api yang menghanguskan rumah nenek Dana (95) di Sungai Geringging, Jumat (10/6) pukul 15.30 WIB.

PADANG PARIAMAN
- Satu unit rumah semi permanen di Kampung Baru Korong Tanjung Alai Barat Nagari Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman ludes dilalap si jago merah, Jumat (10/6) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Sungai Geringgiang IPTU Bambang Adrian menyampaikan, pemilik rumah diketahui bernama Dana (95) yang tinggal bersama cucunya di rumah tersebut.

Ia mengatakan, kronologis kejadian berawal ketika pemilik rumah sedang berada di belakang rumah mengambil kayu untuk memasak. "Saat pemilik rumah masuk ke dalam dapur dan melihat api dari ruang tamu bagian atap telah menyala," ujarnya.

Karena api mulai membesar, korban lari menuju kamar untuk membangunkan cucunya bernama Guntur (18) sedang tidur siang. "orban lari keluar rumah untuk mengahindari api yang sudah membesar itu dan berteriak minta tolong," kata dia.

Naas, kebakaran tidak dapat dihindari yang menghabiskan rumah korban. Setelah beberapa menit saat kejadian mobil pemadam kebakaran Kabupaten Padang Pariaman datang untuk memadamkan api.

Meskipun tidak adanya korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun korban mengalami kerugiam mencapai Rp100 juta. Sementara itu, penyebab terjadinya kebakaran diduga api berasal dari arus pendek. (nal)


×
Berita Terbaru Update