Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jum'at Berkah, Polsek Sungai Geringging Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 10 Juni 2022 | 22:08 WIB Last Updated 2022-06-10T15:08:37Z

Kapolsek Sungai Geringging IPTU Bambang Adrian serahkan sembako kepada warga kurang mampu yang juga menderita sakit dalam program Jumat berkah, Jumat (10/6).

PADANG PARIAMAN
- Sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu, Kapolsek Sungai Geringging IPTU Bambang Adrian bersama anggota melaksanakan jum'at berkah dengan mendatangi warga kurang mampu, Jumat (10/6) sekitar pukul 11.00 WIB.


Kapolsek Sungai Geringging IPTU Bambang Adrian mengatakan, kegiatan dilaksanakan di Korong Koto tinggi dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa warga yang kurang mampu.

Ia menyampaikan, kegiatan ini bertujuan menanamkan rasa iklas dan sosial kepada seluruh anggota serta sebagai upaya menjalin silaturrahmi dan meringankan beban masyarakat. Dan kita juga memberikan bantuan kepada warga yang sedang sakit. 

"Tidak hanya itu, kegiatan ini juga bentuk peduli kita antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa harta yang kita miliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan," kata Kapolsek.

Dikatakan IPTU Bambang, kegiatan jum’at berkah merupakan salah satu program Polsek Sungai Geringging yang setiap minggunya dilakukan secara bergantian,
dan memberikan paket sembako berupa beras, mie instan dan telur ayam.

"Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat. Meskipun tidak begitu banyak, minimal bisa meringankan beban mereka," pungkasnya. (nal)
×
Berita Terbaru Update