Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Genius Umar Ucapkan Berlangsungkawa Atas Meninggal Putra Sulung Gubernur Jawa Barat

Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:11 WIB Last Updated 2022-06-25T01:11:53Z

Walikota Pariaman Genius Umar Bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

BANDUNG - Walikota Pariaman H Genius Umar, kemarin, kunjungi Gubernur Sumatra Barat Ridwan Kamil. Kunjungan Walikota tersebut dalam rangka menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam dan turut berduka, baik dari kami dan keluarga, juga masyarakat Kota Pariaman, atas meninggalnya Emmeril Khan Mumtadz (Eril), putra sulung dari Ridwan Kamil.


"Kami menyampaikan doa untuk Eril dan juga kepada Pak Ridwan Kamil dan keluarga, untuk tetap tabah dan sabar menjalani ujian ini," ujar Walikota Pariaman H Genius Umar, kemarin


Genius juga melihat, bahwa beliau sangat tegar serta banyak memberikan falsafat hidup dibalik musibah yang terjadi dan menimpa beliau, bahwasanya kita sebagai manusia, memang sangat berat menerima kenyataan kehilangan anak tercinta, tetapi kita harus tabah dan tetap menjalani kehidupan.


"Dalam suasana masih berduka, Pak Ridwan Kamil juga menceritakan berbagai hal lainya, termasuk berbagai program yang ada di pemerintahanya, dan beliau terus akan bekerja keras untuk membangun daerahnya, dan ini menjadi pemantik bagi saya, untuk juga dapat terus membangun Kota Pariaman menjadi lebih baik lagi," tukasnya.


Dalam kunjungan dua sahabat ini juga saling bertukar ide dan gagasan dalam membangun daerahnya masing-masing, bagaimana membuat program dan kegiatan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.


"Sebagai sesama orang tua dan bapak, kami bisa memahami perasaan kehilangan yang kini sedang dilanda sahabat kami Ridwan Kamil dan Atalia, semoga selalu kuat dan tabah, serta selalu diberi kesehatan, karena masih banyak yang perlu bapak buat untuk rakyat," tutupnya.


Ikut dalam rombongan Pemko Pariaman yang bertakziah ke Gedung Pakuan ini, Asisten I, Yaminurizal, Kepala Dinas Sosial, Muhammad Rum, dan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM, Alyendra. (ns)


×
Berita Terbaru Update