Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPD PAN Padangpariaman, Suhatri Bur Siap Menjadi Bupati Padangpariaman Periode Dua

Senin, 27 Juni 2022 | 19:27 WIB Last Updated 2022-06-27T12:27:38Z

Suhatri Bur Saat Acara Rakerda

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) siap mengantarkan kadernya menjadi Presiden atau Wakil Presiden dalam Pilpres tahun 2024. Begitu juga Suhatri Bur siap menjadi Bupati Padangpariaman untuk periode dua kali.


"Karena itulah dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda ) DPD PAN Padangpariaman membicarakan dan membahas persoalan calon Presiden dan Wakil Presiden  untuk Pilres tahun 2024," kata Ketua DPD PAN Padangpariaman Suhatri Bur saat rakerda, kemarin.


Katanya, dalam rakerda ini dibahas bagaimana persiapan sukses pemilihan anggota legislatif, sukses pemilihan pilkada dan sukses pemilihan presiden. "Calon Presiden dan Wakil Presiden akan kita usulkan H Zulkifli Hasan dan dalam rakerda nanti kita tetapkan," ujarnya.


Jadi katanya, dalam rakerda ini perlu  menyamakan presepsi untuk kesuksesan PAN dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024.


Apalagi katanya, PAN kedepan dalam rakernas ada tujuan yakni sukses pileg, pilkada dan pilpres dan berkoalisi dengan pemerintah untuk angkat marwah pantain di tingkat nasional.


"Dari tingkat pusat sampai  ke tingkat ranting kita akan rekomendasikan Presiden dan Wakil dan Calon anggota dewan dari pusat sampai daerah. Sebab, target DPP PAN untuk DPR RI sebanyak  64 kursi dalam pemilu 2024," ungkapnya.


Dengan demikian DPP PAN dalam rakerda ini dibahas untuk  mendudukan kader kader terbaik untuk dicalonkan sebagai anggota DPR RI. "Ini  nanatinya menjadi Perkerjaan Rumah (PR)  bersama untuk ujudkan 11 parsen DPR RI," ujarnya.


Lebih jauh dikatakan, waktu pemilu tahun 2024 tidak lama lagi dan ini perlu dikerahkan untuk kemengan PAN ke depan.


 "Jadikan target meraih kursi sebanyak banyaknya dalam pemilu 2024, sukses  Zulkifli Hasan sebagai Presiden atau Wakil Presiden, sukses Gubernur dan sukses Suhatri Bur menjadi BUpati Padangpariaman untuk periode ke dua," ujarnya.


Sementera Ketua DPW PAN Sumatra Barat Indra Dt Rajolelo menyatakan, semua kader wajib hadir dalam rakerda ini.


"Karena dalam rakerda ini banyak yang dibahas untuk rekomendasi ke DPP PAN dalam rakernas nanti untuk mengatarkan calon yang diusung, sehingga ada hasil rakerda nanti," ujarnya.


Selanjutnya, Indra Dt Rajolelo warning semua kader atau caleg untuk segera lengkapi nama nama saksi agar agar cepat diselesai 


"Semua caleg besok wajib lengkap nama nama saksi, karena saksi dapat kita jadikan tim untuk maju dan mereka dibayarkan dan saksi sangat berguna. Sehingga kita sebagai caleg dapat menang berkat saksi-saksi tersebut. Kita harap segera lengkapi nama nama saksi ini," tandasnya.(ns)




























 

×
Berita Terbaru Update