Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Walikota Apresiasi Kegiatan Seni dan Budaya Anak Anak Milenial Untuk Kemajuan Daerah

Minggu, 22 Mei 2022 | 10:31 WIB Last Updated 2022-05-22T03:31:28Z

Walikota Saksikan Anak Milenial Tampil Kesenian dan Buadaya

PARIAMAN - Walikota Pariaman Genius Umar, kemarin, membuka secara resmi pekan kreatifitas seni dan budaya anak nagari Pariaman Timur tahun 2022.


Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh anak-anak milenial Pariaman Timur, dengan hastag Milenial Baper (Bawa Perubahan).


"Saya mengapresiasi kegiatan yang positif ini yang dilaksanakan oleh anak-anak muda, walaupun tanpa anggaran APBD, mereka tetap dapat melaksanakan rangkaian kegiatan acara ini dengan menggaet sponsor dan individu yang mereka temui," kata Walikota Pariaman Genius Umar, kemarin.


Genius mengatakan Kecamatan Pariaman Timur ini memang aktif dalam melestarikan kegiatan seni dan budaya serta produk UMKM Nya, dalam bentuk berbagai kegiatan, dan sekarang bagian generasi mudanya yang menggagas acara ini.


"Kami mengharapkan generasi muda atau milenial saat ini, dapat membangun daerahnya dengan apa yang mereka bisa, sehingga dengan hal-hal positif yang mereka kerjakan, mereka dapat berkontribusi untuk memajukan dan membangun daerah," ungkapnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update