Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tunjang Pembangunan Daerah, Perantau Pulang Basamo Hendaknya Bisa Tanamkan Modalnya

Rabu, 04 Mei 2022 | 09:24 WIB Last Updated 2022-05-04T02:24:14Z

Wakil Walikota Mardison Mahyuddin

PARIAMAN-Tradisi pulang basamo para perantau ke kampung halaman momen yang sangat tepat bagi daerah guna mempromosikan lebih jauh berbagai perkembangan dan kemajuan yang dicapai daerah selama ini.  


Tidak terkecuali bagi Kota Pariaman yang saat ini sedang giat-giatnya membangun di segala bidang. 


Persolan tersebut diakui Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyudin, sejauh ini cukup banyak kemajuan yang dicapai oleh Kota Pariaman, terutama dalam pengembangan sektor pariwisata. 


"Makanya kehadiran para perantau jelas menjadi momen yang tepat untuk memperlihatkan berbagai kemajuan pembangunan di segala bidang yang telah dicapai oleh Kota Pariaman," ujar politisi senior Partai Golkar ini. 


Tidak kalah pentingnya para perantau juga diharapkan bisa mengetahui sejauh mana pencapaian yang diraih  oleh Kota Pariaman hari ini, sekaligus bisa dijadikan kaca perbandingan dari masa-masa sebelumnya.

Wakil Walikota Mardison Mahyuddin bersama Ketua DPRD Fitri Nora Saat Tinjau Pasukan Pengaman Lebaran



"Makanya bagi kita, kepulangan para perantau yang merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman pada tahun ini menjadi sangat penting artinya, termasuk untuk mensosialisasikan program dan kebijakan Pemko Pariaman untuk ke depannya," terangnya. 


Mardison juga mengakui jumlah perantau yang mudik pada tahun ini jumlahnya jauh meningkat dibanding tahun sebelumnya, demikian pula kegiatan atau acara halal bi halal lainnya.


"Dalam kaitan itulah kita tentu berharap ke depannya keterlibatan lebih dari para perantau dalam menunjang kemajuan daerah. Termasuk para perantau ke depan nya bisa menanamkan investasinya.(Ris Malalak)


×
Berita Terbaru Update