Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jaga Kebersihan Bersama Sama, Berwisata Sambil Nikmati Kuliner di Pulau Angso Duo

Jumat, 06 Mei 2022 | 09:13 WIB Last Updated 2022-05-06T02:13:30Z

Walikota Genius Umar Pantau Pengunjung Pulau Angso Duo

PARIAMAN - Walikota Pariaman H Genius Umar bersama keluarga kemarin berwisata bersama para pengunjung Pulau Angso Duo Kota Pariaman.


"Kita melakukan ini sekaligus untuk ikut melihat dan memantau langsung kondisi para pengunjung/wisatawan kita yang berlibur disana,” kata Walikota Pariaman Genius Umar, sesaat setelah sampai di Pulau Angso Duo, didampingi istri dan anak-anak.


Genius, juga mengajak beberapa OPD terkait yang bertugas dalam upaya membantu kelancaran dalam pelaksanaan libur lebaran, seperti BPBD, Satpol-PP dan Damkar, Dishub, Kominfo, dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman.


“Selain meninjau pengunjung pulau angso duo, saya dan beberapa kepala OPD terkait dan para pelaku usaha di pulau juga bersama - sama membersihkan pulau agar pengunjung tambah ramai dan perekonomian masyarakat juga meningkat,” ujar Genius.


Dan yang tak kalah pentingnya, sambung Genius, ia sebagai pelaku jasa wisata harus mampu memberikan kenyamanan dan kebersihan lokasi ini untuk para pengunjung  yang datang ke Kota Pariaman.


Genius juga sempat berbincang dengan wisatawan yang datang, ada yang dari daerah Riau, Jambi dan lokal Sumatera Barat yang mana mereka sudah sejak pagi antri menunggu untuk diberangkatkan ke Pulau Angso Duo yang menjadi destinasi andalan Kota Pariaman ini.


“Selamat berwisata di Kota Pariaman, nikmati kuliner Kota Pariaman, dan ceritakan nanti kepada kerabat dan teman setelah sekembali berlibur dari Kota Pariaman, dan kembali lagi untuk lebih ramai berlibur ke Kota Pariaman,” ungkapnya mengakhiri.(ns)


×
Berita Terbaru Update