Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ditimpa Pohon Kelapa Rumah Warga Terbelah

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:49 WIB Last Updated 2022-05-25T06:53:50Z

Rumah Warga Terbelah Karena Ditimpa Pohon Kelapa

PADANG PARIAMAN
- Ditimpa Pohon kelapa satu unit rumah warga jadi terbelah di Kampung Koto Korong Lambeh, Nagari Malai III Koto. Kec. Sungai Geringging pada Selasa malam (24/05)

Hujan deras disertai badai yang terjadi pada Selasa malam mengakibatkan satu batang pohon kelapa milik Ali Munar (45) tumbang dan menimpa satu rumah.


Ali menyebutkan kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 04.00 WIB pagi.


"Beruntung disaat kejadian, Kondisi Rumah sedang dalam kosong karena Penghuni nya sedang berada diluar rumah. Sehingga tidak ada korban jiwa,"ujarnya


Kemudian lanjutnya, BPBD Kab. Padang Pariaman beserta Warga, turun ke lokasi dan mengeksekusi Batang Kelapa yang menimpa Rumah tersebut.


Sementara itu, Wali Nagari Malai III Koto,Yul Ananda menghibau kepada masyarakat agar lebih waspada diluar rumah saat terjadinya cuaca extrem.


"Karena Kondisi Cuaca Akhir-akhir ini tidak dapat di prediksi. Saat siang hari Panas terik, malam hari nya tiba-tiba Hujan disertai Badai,"ujar dia.


Lanjutnya, masyarakat juga harus lebih memperhatikan kondisi disekitar rumah.


"Jika ada pohon yang berpotensi tumbang dan dapat menimpa rumah. Lebih baik dibersihkan atau ditebang agar jika hujan Badai terjadi, Kantor dan Rumah, dapat terhindar dari Musibah seperti ini,"pungkasnya (man)

×
Berita Terbaru Update