Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Agarkan Rp 40 Milyar, Program Perlindungan Perempuan dan Anak Menuju Padangpariaman Berjaya

Jumat, 20 Mei 2022 | 09:38 WIB Last Updated 2022-05-20T02:38:15Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Jajaranya Serahkan Berkas Pada Kementrian Perlindungan Perepuan dan Anak

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan berbicara tentang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak bisa dilaksanakan maksimalkan melalui kegiatan-kegiatan dan program-program yang terus dianggarkan pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terakit di lingkungannya.


"Mulai dari dinas kesehatan, pendidikan,PUPR dan lainnya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, saat koordinasi tentang kelanjutan Kabupaten Layak Anak (KLA) di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.


Turut mendampingi Kepala Bapelitbangda, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Ketua TP-PKK, Plt. Kadis Sosial Dan Perlindungan Anak, Direktur PDAM.


Suhatri Bur menyampaikan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak bisa Pemkab Pdangpariaman terus melaksanakan secara maksimal dengan berbagai macam program.


"Kita maksimalkan melalui kegiatan-kegiatan dan program-program yang terus dianggarkan pada Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas PUPR, Dinas Kominfo, Dinas Capil, Bapelitbangda, Dinas KB, B BPKD, dan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak," ungkapnya.


Dari kesemua instansi tersebut jelasnya, Pemkab Padangpariaman menganggarkan mencapai Rp 40 Milyar.


"Suksesnya perlakuannya otomatis perlindungan dan pendidikan yang layak untuk cita-cita anak akan menentukan masa depan daerah maupun secara nasional," tandasnya mengakhiri.(ns)


×
Berita Terbaru Update