Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Prestasi Turun Tingkat, Dana Bonus Dibagikan Rp 537 Juta Kepada Kafilah dan Pendamping

Kamis, 14 April 2022 | 22:23 WIB Last Updated 2022-04-14T15:23:23Z

Bupati Suhatri Bur Serahkan Bonus MTQ

PADANGPARIAMAN - Pemkab Padangpariaman kucurkan dana Rp 537 juta untuk bonus para kafilah yang ikut dalam perlombaan MTQ tingkat Sumatra Barat ke 39 tahun 2021 di Kota Padangpanjang.


"Kita berharap kepada qari dan qariah yang berhasil mendapatkan bonus agar mempergunakan dananya untuk keperluan yang baik dalam merintis karirnya, baik dalam meningkatkan ilmu agama maupun untuk kemajan yang lebih baik," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Kabag Kesra H Azwarman Tuangku Nan Renceh serta Kasubag Kesra Mirza saat penyerahan bonus, kemarin. 


Katanya, dalam pemberian bonus kali ini tidak qari dan qariah yang berprestasi yang diberikan uang bonus, yang tidak menorehkan prestasi juga diberikan uang pembinaan senilai Rp 3 juta termasuk pembinanya.


Sementara untuk terbaik satu dikucurkan dana Rp 30 juta perorang, juara dua diberikan Rp 20 juta dan tiga Rp 10 juta.


"Semoga bonus ini dapat memotivasi untuk terus meraih prestasi bagi semua  qari dan qariah Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik. Sebab, kita Padangpariaman dalam  MTQ ke 39 hanya bisa masuk enam besar dari sebelumnya tingkat empat besar dalam Provinsi Sumatra Barat," ujarya.


Suhatri Bur menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kafilah yang terdiri dari peserta, pelatih, pendamping dan panitia serta seluruh elemen yang terlibat dalam menyukseskan perhelatan MTQ ke-39 di Padangpanjang.


"Alhamdulillah, kita telah sukses dalam perhelatan dan juga telah memberikan hasil yang terbaikdalam event dua tahunan ini, meski berada dalam peringkat enam," ujarnya.


Meski begitu Suhatri Bur berpesan, agar prestasi yang diraih pada MTQ ke-39 ini, bisa terus ditingkatkan pada pelaksanaan MTQ 2023 mendatang di Kabupaten Solok Selatan.


"Semoga Kabupaten Padangpariaman dalam perlombaan MTQ selanjutnya dapat meraihi prestasi yang lebih baik dari yang sekarang. Kita berharap kepada kafilah termasuk pembina agar terus tingkatkan prestasinya untuk mengapai cita cita tersebut," tandasnya mengakhiri.(ee)

×
Berita Terbaru Update