Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Pariaman Terjunkan 150 Personil untuk Pengamanan Balimau Hingga Lebaran

Jumat, 01 April 2022 | 23:57 WIB Last Updated 2022-04-02T07:27:13Z

Kanit Turjawali Satlantas Polres Pariaman Ipda Afrizon bersama anggota saat pengamanan tradisi Balimau di Pantai Gandoriyah, Jumat (1/4)

PARIAMAN - Jajaran Polres Pariaman terjunkan sebanyak 150 personil untuk pengamanan acara tradisi balimau serta saat Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri nanti.

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis menyampaikan, balimau merupakan tradisi untuk menyambut datangnya Ramadhan yang menjadikan tempat wisata dalam acara tradisi tersebut. Misalnya di Pariaman yaitu pantai dan sungai.

"Kami menerjunkan personil tidak hanya dalam pengamanan balimau saja, melainkan juga mengamankan ditempat beribadah saat shalat tarawih dan lebaran nanti," jelasnya.

Ia menuturkan, sebelum turun ke lapangan pihaknya memberikan arahan kepada personil yang hendak melakukan pengamanan agar bertindak sesuai dengan prosedur ( SOP) dan melaksanalan tugas dengan baik.

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jadikan keberadaan Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat," kata AKBP Abdul Azis. (ronal)

×
Berita Terbaru Update